THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Thursday, October 22, 2009

Aqua Splash of Fruit Vs Mizone


AQUA SPLASH OF FRUIT

Produk gagal


Pada tahun 2004 peluncuran logo baru AQUA. AQUA menghadirkan kemurnian alam baik dari sisi isi maupun penampilan luarnya. AQUA meluncurkan varian baru AQUA Splash of Fruit, jenis air dalam kemasan yang diberi esens rasa buah strawberry dan orange-mango. Kemasannya dibuat handy (330ml), hingga mudah dibawa kemana pun, saat beraktivitas sehari-hari, saat sedang berkumpul bersama teman-teman, diminum sehabis berolahraga, atau bekal saat bepergian. Penampilan AQUA Splash of Fruit pun terlihat sangat menarik, karena tutup botol dan labelnya berbeda warna. Merah untuk AQUA Splash of Fruit rasa Strawberry dan Orange untuk rasa Orange – Mango.

AQUA Splash of Fruit hanya mengambil intisari/essence buah strawberry maupun jeruk dan mangga. Intisari/essence buah tidak memiliki warna, tapi memiliki rasa.

AQUA SOF ini penjualannya hanya meningkat pada awal-awal kemunculannya saja dan saat ini penjualannya sudah sangat menurun. Diprediksi penyebab penurunan ini adalah karena minuman ini tidak lain hanya menjual (air mineral + essence/rasa) dan tidak menjual manfaat lainnya.



MIZONE

Produk berhasil


Mizone yang diproduksi oleh Danone Aqua merupakan kategori minuman isotonik bernutrisi. Diluncurkan pertama kali pada 27 September 2005 di Surabaya dengan rasa orange lime yang menyegarkan, rasa passion fruit yang memanjakan selera, dan pada Juni 2008 meluncurkan varian baru dengan rasa lychee lemon yang sensasional. Mengandung Hydromaxx yaitu : Vitamin B1, B3, B6, dan B12 untuk membantu metabolisme karbohidrat menjadi energi, Vitamin C, sebagai antioksidan untuk menjaga kahidupan sel dalam tubuh, dan elektrolit untuk menggantikan mineral yang hilang akibat pengeluaran keringat. Bahan dasar Mizone menggunakan air mineral Aqua dan sari buah alami melalui proses kristalisasi.

Harga Mizone yang ekonomis yaitu Rp 2500 / botol dengan volume 500 mL mampu membidik kebutuhan konsumen di semua kalangan, khususnya usia 18-35 tahun yang dalam kehidupannya penuh dengan aktivitas. Bentuk botolnya pun sangat kreatif, jarang yang mengikuti.

0 comments: