THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Thursday, October 1, 2009

Oh Man...

Sebenarnya apa yaa yang cowo mau???


nggak muluk-muluk sih, tapi mahal bangett! padahal barangnya simple banget dan biasa aja.biasanya cowo itu kalau membeli barang untuk kebutuhannya bukan keinginan sesaat. seperti baju, tas, sepatu

contohnya :
1. Automotive
biasanya para cowo menyukai barang-barang yang seperti itu untuk memperindah kendaraannya.

2. cewe
biasanya cowo suka ngeliat cewe cantik (enak diliat) dan baik terutama, dan biasanya cowo itu melihat pertama kali cewe dari penampilannya. apakah cewe itu seksi atau nggak. dan cowo itu bisa bersaing karena masalah cewe.

3. barang simple
cowo nggak suka barang yang heboh dan norak. cowo itu lebih suka yang simple dan nggak ramai. padahal barang - barang yang kayak gitu harganya mahal banget dan biasanya barang bermerk. contoh : papa saya lebih memilih membeli batik yang nyaman atau enak dipakai seperti batik keris dan sebagainya padahal barang itu mahal tetapi karena kenyamanan lebih dipioritaskan maka beliau memilih itu dibanding batik yang ada di emperan yang nggak jelas.

4. Gadget / Barang Elektronik
cowo suka barang elektronik seperti handphone, ipod, laptop, playstation, BB, dan lain-lain. Mereka suka mengikuti perkembangan jaman dan mengganti gadget yang mereka miliki supaya tetap up to date.

jadi, cowo itu keinginannya simple, mahal, up to date, dan tergantung apa yang disukainya :)

Novianti
Management
08130110045

0 comments: